Senin, 06 Maret 2017

// //

Pengiriman Konsentrat Pakan Sapi Nutrifeed


Konsentrat Sapi - Nutrifeed telah banyak mempunyai pelanggan peternak sapi dan kambing yang tersebar khusunya di Jawa Timur, salah satunya yaitu pengiriman pakan konsentrat didaerah Kecamatan Lekok Kab. Pasuruan. Didaerah ini kebanyakan memang masyarakatnya mayoritas peternak sapi perah, alhasil setiap satu minggu sekali salah satu karyawan kami mengirimkan pakan sekitar 10 ton. Mereka masih mempercayai kami sebagai mitra terbaik dalam bisnis ternak sapi perah, karena kualitas pakan masih dipertahankan dengan baik sehingga produktifitas susu semakin bertambah dengan pakan konsentrat nutrifeed.

Konsentrat Sapi Nutrifeed


jual pakan sapi, harga konsentrat sapi, pakan ternak nutrifeed

Bukti bahwa Konsentrat Sapi yang kami produksi telah menyebar dan dipercayai oleh peternak mulai yang dari belajar hingga yang telah lama menggeluti dalam bidang ternak sapi. Bisnis ini memang sangat menguntungkan, apalagi apabila mempunyai modal dan lahan luas untuk dijadikan kandang sapi ideal. Tidak banyak diperlukan rumput untuk memenuhi nutrisi atau vitamin ternak, cukup dengan pakan dari nutrifeed sudah memenuhi segala pertumbuhan sapi Anda.

pakan sapi potong, konsentrat kambing, harga pakan nutrifeed

konsentrat sapi perah, jual pakan kambing, harga konsentrat sapi

Penjualan Pakan Konsentrat Sapi & Kambing Nutrifeed

Saran bagi peternak sapi, domba, kambing ataupun lainnya semisal berminat dengan produksi pakan konsentrat Nutrifeed penggunaan harus sesuai komposisi yang benar supaya sapi atau domba berkembang dengan baik. Sebab hewan ternak terkadang belum bisa menerima makanan baru, butuh penyesuaian dengan makanan yang tidak biasa sehari hari dimakan. Namun setelah dapat satu hari hewan ternak akan mulai terbiasa dan berselang 1 bulan hasilnya akan nampak drastis baik dari segi bobot maupun produksi susu.

Jual Konsentrat Sapi | Harga Konsentrat Sapi | Pakan Nutrifeed